Polres Pelabuhan Belawan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Getsemane Kasih

IMG16300329450390-1.jpg

Medan, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 73 tahun , Polres Pelabuhan Belawan Sumatera Utara , menggelar kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih jalan kawat III no.74 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli Kota Medan Sumatera Utara, Kamis (26/08/2021), Pukul, 10.30 wib.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh :
– Aipda Elvina
– Briptu Agustina
– Briptu Mailan, merupakan perwakilan dari seluruh Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Belawan Sumatera Utara.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Getsemane Kasih , Iptu Siti Halawa yang mewakili seluruh Polres Pelabuhan Belawan, memberikan bantuan berupa :
– satu paket sembako
– pemberian Alat Pelindung Diri ( APD ) berupa Masker kepada anak anak yang ada di Panti Asuhan Getsemane Kasih dan diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Getsemane Kasih.

Pada kegiatan ini Iptu Siti Halawa menuturkan bahwa,” momentum peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ( Polwan ) yang ke 73 tahun ini, kami jadikan sebagai momentum berbagi kasih kepada masyarakat khususnya kepada anak anak Panti Asuhan Getsemane Kasih , sehingga apa yang kami berikan hari ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan , terutama di saat Pandemi Covid,19 saat ini, ” tutur Iptu Siti Halawa .

Pada kesempatan yang sama Bapak Samuel E. Simangunsong mewakili seluruh pengurus dan anak anak yang ada di Panti Asuhan Getsemane Kasih mengucapkan: ” Selamat Hari Ulang Tahun ke 73 tahun kepada seluruh Polwan yang ada di Polres Belawan. Terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Polres Pelabuhan Belawan, doa kami agar seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan tetap diberkati,” bebernya .

Masih kata Bapak Samuel E ,Simangunsong,” Polwan semangkin cemerlang, Polwan semangkin dicintai oleh seluruh lapisan Masyarakat, terkhusus masyarakat yang ada di wilayah Medan Utara,” beber Samuel E Simangunsong .

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Aipda Elvina dan dilanjutkan dengan foto bersama di Panti Asuhan Getsemane Kasih.

(DARMAYANI)

scroll to top