Polres Muaro Jambi”Jum’at Curhat”Warga Keluhkan Kantong Parkir Angkutan Batu Bara

IMG-20221230-WA0042.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Polres Muaro Jambi dengarkan aspirasi dan curhatan masyarakat Dalam Program Polri ” Jum’at Curhat”yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Steven Kurniawan Bertempat di Km.31 Desa Bukit Baling kecamatan Sekernan , Jum’at 30/12/22.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Melalui Kasi Humas AKP Amradi Menyampaikan “Polres Muaro Jambi Melaksanakan Program Polri di kegiatan Jum’at Curhat, kegiatan Jum’at Curhat ini mendengarkan dan menyerap aspirasi Langsung Masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M.bersama Para PJU polres Muaro Jambi Mendengarkan penyampaian Perwakilan masyarakat bapak Zainuddin dan Para sopir angkutan Batu Bara.

Warga merasa  resah dengan Truk angkutan Batubara yang sedang melintas ataupun yang sedang mencari kantong parkir,dan meminta kepada semua pihak bagaimana mengantisipasi  hal tersebut,karena volume angkutan batu bara cukup banyak melintas di jalan,jalan lintasan juga digunakan untuk masyarakat.”keluh warga

Dan perwakilan sopir angkutan batu bara juga merasa resah terhadap Truk angkutan Batubara yang berkendara secara ugal-ugalan karena dapat mengganggu kendaraan lain yang melintas”sebut perwakilan sopir.

Selain itu juga perwakilan masyarakat minta pihak kepolisian memberikan solusi agar Pos Kamling Dilingkungan dapat aktif kembali.

Menanggapi keluhan dan aspirasi masyarakat dari Kasatlantas Polres Muaro Jambi menjelaskan kepada masyarakat” Upaya yang telah dilakukan adalah melakukan koordinasi dengan wilayah yang memiliki tambang untuk melakukan pengaturan waktu keluar dari mulut tambang guna menekan kemacetan dijalan.

Dan dari kepolisian juga  telah membuat Pos Terpadu Sat Lantas untuk melakukan penyekatan terhadap mobil angkutan Batubara,dan juga telah melakukan penindakan Berupa Tilang kepada angkutan Batubara yang melanggar.

Untuk Masalah Pos Kamling dari kasat binmas juga telah memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan Pos Kamling yang ada dilingkungannya guna mencegah terjadinya Tindak Pidana.”Kata Kasi Humas AKP Amradi

scroll to top