Polres Muaro Jambi:Ini Kronologis Korban Gantung Diri Di Kamar Kost Mendalo

IMG-20230303-WA0032.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satu Orang mahasiswa Meninggal dunia diduga Bunuh Diri dengan kondisi tergantung didalam kamar kost Yang berada diperumahan mendalo desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko,Kamis( 02/03/23).

Kejadian Bunuh diri tersebut sontak membuat heboh masyarakat yang berada di RT.16 desa Mendalo.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Melalui Kapolsek Jaluko Rodi Hambali mengatakan ” Korban yang diketahuin identitasnya GS (24) merupakan Mahasiswa Unja Semester Delapan, warga Tanah Harapan RT. 06 Desa Saranan Jaya Kecamatan Batin III Kabupaten Muaro Bungo.

Korban ditemukan pertama Kali Oleh Fadlan Jepri yang datang Ke Kostnya GS(24) yang berada diperumahan mendalo,Fadlan Mengetok Pintu Kostan Namun tidak ada jawaban Dari GS, Kemudian Fadlan Mencoba Membuka pintu Kost dan ternyata pintu tidak terkunci.

Setelah pintu Kost dibuka, ternyata didalam kamar tersebut Fadlan melihat korban yang sudah Dalam Keadaan dengan Posisi Tergantung (bunuh diri) dengan menggunakan kain seprai tempat tidur.

Karena kaget Fadlan langsung berteriak dan memanggil warga yang berada di depan Kost dan meminta tolong”Kata Kapolsek

Lebih Lanjut Kapolsek Menerangkan GS (24) ditemukan tergantung dengan menggunakan Kain Seprai  tempat tidur tersebut diikat ke lobang Fentilasi kamar kost korban.

Personil yang datang kelokasi langsung membantu Evakuasi Korban serta melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari Handphone milik GS(24) ditemukan Chating WhatsApp dengan pacarnya Bahwa korban Bertengkar Pada Malam Harinya Pada Hari Rabu Malam, dan Korban Menyatakan kepada Pacarnya Akan Bunuh Diri.

Korban Sudah dibawa Ke RSUD Raden Mattaher Dan Keluarga korban Juga memberikan pernyataan untuk tidak melakukan Visum maupun Autopsi dan jenazah sudah diserahkan kepada Pihak Keluarga”pungkasnya

scroll to top