Polres Muaro Jambi Kerahkan Mobil Water Cannon Siram Debu Jalur Dua Batu Bara Dan CPO Di Km 35

IMG-20211201-WA0038.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi mengkerahkan Mobil Water Cannon untuk melakukan penyiraman debu di Jalur II Batubara dan CPO Km 35 Tanjung Pauh, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi, Rabu (1/12/2021).

Penyemprotan ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Mestong, Ipda Sazely dengan menyiram jalanan yang berada dekat pemukiman warga yang terkena debu.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi.SE  mengatakan penyiraman ini dilakukan karena adanya keluhan masyarakat yang terkena debu di Jalur yang saat ini dalam perbaikan.

“Ini respon cepat Pak Kapolda Jambi melalui Pak Kapolres terhadap keluhan warga yang jalanan berdebu,” jelas Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas, pihaknya juga mengimbau pengguna jalan agar tidak kebutan dan konvoi di Jalanan berdebu, agar tidak menimbulkan debu.

Sementara itu, Kades Tanjungpauh KM 32, Satria Domen ketika dikonfimasi mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas perhatianya dan berharap kegiatan ini dilakukan secara kontinyu.

” Kami berharap ini dilakukan secara berkala 2 Jam sekali penyiraman, agar bisa mengurangi debu dan tidak menimbulkan penyakit untuk warga,” terang Satria.
Sumber : Humas PMJ

scroll to top