Polres Muaro Jambi Gelar Sertijab Para Kapolsek Dan Pejabat Utama

IMG-20230612-WA0020.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Pimpin kegiatan serah terima jabatan para pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi, bertempat di Mapolres Muaro Jambi,Senin 12/06/23

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH mengatakan Hari Kapolres Muaro Jambi Telah melaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kapolsek Kumpeh Ulu, Kapolsek Jaluko dan Pelantikan Jabatan Kabag Ren, Kapolsek Kumpeh Ilir Polres Muaro Jambi dan juga Pelepasan Personel Purna Tugas.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Ny. Indah Muharman,Kabag SDM Polres Muaro Jambi AKP Erwandi, Para Kasat, Kapolsek dan Kapolsubsektor, Personel Polres Muaro Jambi danPengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

Personel Polres Muaro Jambi yang melaksanakan serah Terima Jabatan yaitu

1. Kabag Ops Polres Muaro Jambi dari Kompol Mahara Tua Siregar, S.E., S.I.K., kepada AKP Bagus Faria, S.I.K., M.H.
2. Kapolsek Jaluko dari AKP Rodi Hambali, S.H. kepada IPTU Ojak P Sitanggang, S.H.
3. Kapolsek Kumpeh Ulu dari AKP Agus Alexsander Purba, S.H., M.H. kepada IPTU Oktonis Weaman Saragih Allagan, S.Pd., M.H.

Dan Personel Polres Muaro Jambi yang dilantik

1. Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Feri Siswara
2. Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Mardianto

Untuk personil yang purna tugas

1. Kompol Budiono
2. Kompol Dedi Subandi

Dalam sambutannya Kapolres Muaro Jambi menyampaikan ” serah terima jabatan dan ahli tugas di lingkungan Polri merupakan wujud dinamis organisasi sejalan perkembangan tuntutan tugas dalam rangka pembinaan karir personil, selain wujud kepercayaan pimpinan Polri dalam penyelenggaraan sistem manajemen organisasi Polri.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik selamat atas jabatan baru yang mereka emban saat ini saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman tugas kepemimpinan dedikasi yang tinggi rekan-rekan memiliki akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Muaro Jambi laksanakan tugas Polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan untuk mencapai tujuan organisasi.”

Kapolres Muaro Jambi berserta staf,jajaran dan pengurus Bhayangkari Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi loyalitas dan kontribusi yang telah diberikan selama menjabat di Polres Muaro Jambi dalam pelaksanaan tugas manajerial maupun operasional untuk organisasi Polres Muaro Jambi.”tutup Kapolres

scroll to top