Polres Lombok Utara Bagi Doorprize Pada Pengendara Yang Disiplin Berlalu lintas

IMG-20220616-WA00202.jpg

Lombok Utara, NTB benuanews.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan bagi-bagi doorprize berupa helm dan jaket kepada pengendara yang taat dalam berlalu lintas, Kamis 16/06/2022.

Pembagian Doorprize berupa helm dan jaket yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Lombok Utara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti.

Tidak hanya pembagian doorprize kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, anggota Sat Lantas juga melakukan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara dengan membagikan brosur tertib lalu lintas kepada pengendara baik pengendara roda 2 maupun Roda 4.

Kasat lantas Polres Lombok Utara IPTU ASRI PUTRA BAHARI, S.T.r.K menjelaskan kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Bertempat di jalan Raya Gangga ,depan Polres Lombok Utara, kami melakukan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dan pembagian brosur tertib lalu lintas kepada pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di depan Kantor Polres Lombok. Harapan saya kepada masyarakat NTB umumnya dan masyarakat Lombok Utara khususnya agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas guna menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan bisa menekan angka laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Utara, Ucapnya.(Arf)

scroll to top