Polres Labusel Gelar Syukuran,Sambut Peringtan HUT Bhayangkara Ke 78 -2024.

20240701_184332-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan acara syukuran sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran tugas Kepolisian yang dilaksanakan di Aula Pertemuan lantai I Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara, Senin (1/7/2024).

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., dalam kata sambutannya, “mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kepolisian yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam menjalankan tugasnya.
“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan serta seluruh OPD dan Forkompinda Plus yang telah membantu dan mendukung acara HUT Bhayangkara yang ke-78 ini terselenggara dengan baik dan sukses.

Terima kasih juga kepada seluruh personel Kepolisian yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat.
Kami berharap terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tetap menjaga profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban”.sebut Kapolres.

Sebelumnya acara syukuran tersebut diawali dengan melaksanakan upacara bendera sebagai simbol penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjasa bagi kepolisian.

Acara tersebut dimeriahkan berbagai macam kegiatan
Selain itu, seperti doa bersama, pemotongan nasi tumpeng, serta hiburan yang menghibur para tamu yang hadir.
Momen syukuran ini juga dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan kepada personel kepolisian Polres Labuhanbatu Selatan yang berprestasi serta masyarakat yang telah berkontribusi dalam mendukung tugas kepolisian. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Labuhanbatu Selatan serta memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat.

Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan lingkungan yang kondusif.
“Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ujar Kapolres.

Acara syukuran ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih.
Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78, Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Kajari Labuhanbatu Selatan DR. Bayu Setyo Pratomo, S.H., M.H., diwakili Kasi Pidum Romy Affandi Tarigan, S.H, PLH Sekdakab Labuhanbatu Selatan, Danramil 11/Kotapinang MAYOR Inf Hendra Gunawan, S.H., M.H., Danramil 12/Langga Payung KAPTEN J Sembiring, Dansub Denpom Cikampak KAPTEN S Sembiring, Sekretaris PN Rantauprapat Bergin Ginting, S.H., M.H., Kalapas Kelas III Kotapinang Edison Tampubolon, S.H., M.H., Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Kotapinang Septian Jonathan Siregar, para Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, Perwakilan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan, Ormas dan OKP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Personel dan Staff Polres Labuhanbatu Selatan serta undangan lainnya.(K.Nasution)

scroll to top