Polres Labuhanbatu Selatan Salurkan Bantuan Bhakti Sosial.

20240617_155858-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Polres Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan masyarakat yang kurang mampu kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara polri yang ke 78 penyerahan bantuan sosial di gelar pelataran mako polres labuhanbatu selatan desa sosopan Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Senin 17/6-2024.

Pembagian bantuan sembako tersebut langsung di serahkan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH,dilanjutkan oleh wakapolres Kompol Ramses Samosir SH.MH beserta jajaran nya.

Sebelumnya acara diawali dengan pembaca Do’a oleh kabag Ops Kompol Rahman SH.MH dan di lanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras minyak goreng,mie instan dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH.’melalui Wakapolres kompol Ramses Samosir SH.MH.,”mengatakan, “kegiatan ini dilakukan merupakan atas perhatian kita kepada masyarakat serta menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 78.

Lebih lanjut dikatakan, “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima nya serta polri tetap selalu di hati masyarakat,Khusus nya masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Adapun bantuan tersebut sebanyak 300 orang dari lima kecamatan yang ada di Labuhanbatu selatan yang akan kita diserahkan kepada penggali kubur,bidan mayit,penjaga rumah ibadah,guru ngaji dan penyapu jalnlan,rencana kita akan menyerah kan 1000 paket sembako kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.”jelasnya.

Saat dikonfirmasi salah seorang masyarakat, Sofia Manurung,mengatakan, “terimakasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan yang telah memberikan bantuan nya,semoga pak kapolres serta anggota nya selalu di berikan kesehatan dan semoga sukses dalam menjalankan tugas tugas nya.(K.Nasution)

scroll to top