Polres Jakbar Gelar Lomba Kapolres Cup

IMG-20220603-WA0126.jpg

Jakarta,BenuaNews.com- Menyambut Hut Bhayangkara ke 76, Polres Metro Jakarta Barat menggelar lomba badminton kapolres cup tahun 2022, Jumat, 3/6/2022.

Lomba badminton kapolres cup di buka simbolis dengan memukul kentongan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bertempat di gor pasar kopro Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Dalam perlombaan badminton kapolres cup diikuti oleh 14 team dari perwakilan satker dan polsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, lomba kapolres cup ini dalam rangka menyambut hut bhayangkara ke 76

“Kami ingin melihat potensi potensi dan mencari bibit bibit unggul yang ada di masing-masing personel Polres Metro Jakarta Barat,” ujar Kombes Pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Jumat, 3/6/2022.

Menurut pasma, nanti yang telah lolos di babak kualifikasi badminton kapolres cup akan kami kirimkan ke perlombaan selanjut nya di tingkat polda untuk membawa nama Polres Metro Jakarta Barat.

“Perlombaan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hut bhayangkara ke 76, tentunya yang menang ada piala yang akan kita berikan,” ucap pasma.

Diketahui Hut Bhayangkara ke 76 akan diperingati tepat pada 1 juli mendatang

(Moestar Hadi)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top