Police Goes To School, Panit Binmas Berikan Pembelajaran Bahaya Kenakalan Remaja Di Sekolah.

IMG-20240805-WA0009-1.jpg

Perawang -Benua news com : Antisipasi kenakalan Remaja Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH didampingi Kasi Humas Aiptu Jonas, gelar Police Goes To di SMP Negeri 3 Tualang. Senin ( 5/8/24).

Pagi ini saya selaku pembina upacara dilapangan apel SMP Negeri 3 Tualang untuk memberikan pembelajaran bahaya Kenakalan Remaja di Sekolah. Ucap Ipda Sugeng

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix, S.H,M.H mengatakan bahwa giat Police Goes To School yang di laksanakan setiap hari Senin merupakan wujud Polisi untuk menjalin Silaturahmi antara murid dan para guru.

Ipda Sugeng, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghindari dan dampak terhadap kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Tualang. Bukan hanya kenakalan remaja, Bullying juga tidak luput dari pembelajaran tersebut.

“Murid di SMP Negeri 3 Tualang merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki masa depan yang cemerlang. Bahayanya dampak negatif terhadap kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga,” katanya.

“Saya berharap kepada siswa/i SMP Negeri 3 Tualang dapat menjauhi berbagai macam kenakalan remaja yang menghancurkan generasi anak bangsa, karena kalian merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki masa depan yang cemerlang,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tualang Surtini, S.Si,M.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Personil Polsek Tualang , yang berkenan memberikan pembelajaran tentang kenakalan remaja kepada Murid SMP Negeri 3 Tualang terkait dampak negatif terhadap kenakalan remaja yang terjadi pada anak Sekolah.

“Harapan saya dengan adanya koordinasi dan kerjasama antara Polsek, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan siswa/i kami dalam hal kenakalan remaja dapat di tanggulangi dan dicegah,” harapnya, mengakhiri.

(Agus zega)

scroll to top