Polda Sumsel mengirim sebanyak 20 orang Atlet di kejuaran Kapolri Cup national open karate Championship-2024

Palembang,(benuanews.com)- Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) mengirim sebanyak 20 atlet untuk berlaga pada kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024- NATIONAL OPEN KARATE CHAMPIONSHIP dari tanggal 25 – 29 Juli 2024 di Gor Laga Tangkas Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Sebanyak 20 atlet Karate yang terdiri dari 3 Atlit Polwan dan 17 atlet Polki, yang mana para atlit ini terdiri dari:
– satbrimob 3 (atlit)
– polda sumsel 4 (atlit)
– polrestabes 4 (atlit)
– polres musi banyuasin 2 (atlit)
– polres pali 1 (atlit)
– polres musi rawas 2 (atlit)
– polres muara enim 1 (atlit)
– polres ogan ilir 1 (atlit)
– spn polda sumsel 1 (atlit)
– polres lahat 1 (atlit)

Sebanyak 20 Atlet Karate di damping Danyon C Pelopor selaku maneger Tim Karate, Pelatih, Official dan tim Pedukung lainnya, secara resmi telah dilepas Langsung Oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, S.I.K yang didampingi oleh PLH. Wadansat Brimob dan Danden Gegana untuk berkompetisi di ajang Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024,”. Kegiatan Pelepasan dilaksanakan pada hari Selasa 23 Juli 2024, siang.

“Pada Kesempatan ini Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, S.I.K memberikan Motivasi dan arahan kepada seluruh Atlit, Manager, Pelatih dan Official.”
“Khususnya untuk para atlit persiapkan mental dan fisik untuk menghadapi Kejuaraan yang akan diselenggarakan selama 5 Hari mulai tanggal 25 Juli – 29 Juli 2024 di Gor Tangkas Bogor Jawa Barat, Pada Pelaksanaan Kejuaraan nantinya para atlit diharapkan dapat memiliki semangat juang yang tinggi dan dapat memberikan yang terbaik serta jadikan Kejuaraan ini sebagai pembuktian bahwa anggota Polda Sumsel mampu Berprestasi di ajang Kejuaraan Karate Tingkat Nasional”.

jadikan kejuaraan tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar Polda di seluruh Indonesia.

Selain 20 atlet, Polda Sumsel juga mengirim 1 Maneger, 3 Official, 2 pelatih, 1 Fisiotrapi, 1 Wasitnas dan 2 Driver yang akan mendukung dan memastikan jalannya pertandingan berlangsung sesuai dengan aturan serta untuk memotivasi peserta /atlet untuk tetep bersemangat dalam mengikuti kejuaraan.

Kontingen Polda Sumsel berangkat mengikuti kejuaraan tersebut melalui jalur Darat, yang akan berangkat dari Palembang pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024, Pukul 20.00 Wib.

Disebutkan keikutsertaan Polwan dalam tim Karate Polda Sumsel menunjukkan komitmen dan keseriusan Polda Sumsel dalam mengembangkan potensi atlet wanita di bidang olahraga.

Sebelum berangkat ke Bogor Jawa Barat, Tim Karate Polda Sumsel telah melakukan latihan rutin dengan pengawasan dan bimbingan dari pelatih dalam mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk menghadapi kompetisi tersebut.

“Latihan yang rutin ini kita harapkan dapat membantu atlet-atlet Polda Sumsel tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan,” Ujar Dansat Brimob Polda Sumsel.

“Diharapkan dengan kekompakan yang dimiliki dan semangat juang yang tinggi, tim Karate Polda Sumsel dapat meraih prestasi terbaik dan dapat mengharumkan nama Baik Polda Sumsel,” tutur Dansat Brimob Polda Sumsel.***(☆)***.

scroll to top