Polda NTB Salurkan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kering

IMG-20230918-WA0020.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Subdit Gasum Direktorat Samapta Polda NTB kembali melakukan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian air bersih kepada warga yang berada di kawasan Batu Layar Lombok Barat yang tengah mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih. Senin 18 September 2023.

Dipimpin langsung oleh Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda NTB Kompol I Ketut suastika, S.H., M.I. Kom., beserta 10 (sepuluh) Personil Dengan membawa kendaraan Dinas D-max dan kendaraan  Khusus pengangkut air Karhutla (kebakaran hutan dan lahan), Sekitar 1600 liter air bersih akan di salurkan ke pemukiman warga di Dusun Batu Bolong, Griya batu layar Kabupaten Lombok Barat.

terlihat masyarakat yang antusias dengan adanya kedatangan Polri, dengan saling membantu pada saat pendistribusian air tersebut, salah satu warga di sana pak Azhar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pendistribusian air bersih.

“kami ucapkan terima kasih kepada Dit samapta polda NTB karena sudah membantu kampong kami, dengan memberikan air bersih, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”

Di sisi lain kegiatan tersebut Perwira menengah berpangkat melati satu ini menyampaikan bahwa Bantuan Air Bersih tersebut merupakan wujud dari Bakti Polri kepada Masyarakat. 

 “Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kehadiran Polri harus memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat, salah satunya kegiatan ini yang bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan air di wilayah yang sulit mendapatkan air bersih ” tutup Ketut.

scroll to top