Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Polsek Selaparang Gerak Cepat Bantu Evakuasi

IMG-20240314-WA0048.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Tim patroli Unit Samapta bersama Bhabinkamtibmas
Kelurahan Monjok Barat Aiptu Gede Putu Buciana bahu membahu bersama Lurah dan Dinas Pertamanan melakukan pengamanan pohon tumbang serta membantu membersihkan pohon tumbang yang mengenai rumah seorang warga atas Ustad AHYAR yang beralamat di Jalan Mahoni No 25 tepatnya depan Masjid Al-Iklas Lingkungan Karang Kelok Baru, Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Rabu, (13/03/2023)

Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH membenarkan adanya angin besar berakibatkan pohon tumbang mengenai atau menimpa rumah warga atas nama Ustad AHYAR yang mengakibatkan kerusakan atap rumahnya.

Atas kejadian tersebut Tim patroli bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Kelurahan Monjok Barat Aiptu Gede Putu Buciana serta Dinas Pertamanan berkolaborasi untuk mengevakuasi dg bersama sama melaksanakan pemotongan pohon tersebut hingga tidak lagi menimpa rumah, ucapnya

Selain itu untuk mencegah terganggunya arus lalin yg melintas, jajaranya melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga pengguna jalan dengan aman dan lancar melintas di jalan tersebut

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Selaparang untuk memberikan himbauan adanya cuaca yang tidak menentu karena angin kencang agar selalu waspada.

Sekaligus pesan Kamtibmas dalam rangka di bulan suci Ramadhan ini agar selalu waspada, antisipasi aksi kejahatan serta mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di masing-masing wilayahnya. (Dv)

scroll to top