Pohon Tumbang Telan Korban Pengguna Jalan Raya

IMG-20220217-WA0008.jpg

LABUSEL-BENUASUMUT NEWS
Pohon Kayu Besar Hutan Lindung Tumbang Menelan Korban Pengguna Jalan Raya dijalan Lintas Sumatera Desa Torgamba kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Rabu 16/2-2022.

Hujan Deras Angin Kencang mengakibatkan pohon hutan lindung tumbang dan menimpa pengguna jalan raya,satu unit mobil pickup tertimpa dan satu orang penumpang mobil Tersebut tewas sementara Supir nya dalam keadaan krisis.

Menurut keterangan warga yang tidak jauh dari tempat kejadian H.Manullang,”(47) menjelaskan,”kejadian itu saat hujan deras angin kencang sehingga pohon itu Tumbang, dan menimpa mobil pickup didalam mobi itu ada dua orang satu diantaranya meninggal tertimpa pohon,dan satu lagi mengalami krisis di larikan kerumah sakit terdekat.”jelasnya.

Saat dikonfirmasi,Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Labuhan Batu Selatan,Khairil,”mengatakan,”kita menurunkan dua unit alat pemotong di tempat kejadian,serta di bantu oleh warga setempat, untuk mengevakuasi korban,dan agar jalan tidak macet, ujar nya.

Menurut informasi Kanit Lantas polsek Torgamba IPda O.Siregar , menjelaskan Penumpang Anjar Nurdiansyah (33)warga Sari Rejo Polonia Medan meninggal ditempat dan Jenazah dibawa ke Rumah duka Kabupaten Labura, Sementara Rusnia Warga Patumbak Deli Serdang(Supir) Dilarikan Kerumah sakit terdekat.(K.Nasution)

scroll to top