Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Launching Dan Penandatanganan MOU Program Embrio Pertamina

AddText_09-20-06.05.20-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu -;Plt Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM berharap melalui kerja sama ini dapat menjadi salah satu jalan untuk merumuskan penyediaan dan monitoring penggunaan E – Voucher My Pertamina di Pemkab Labuhanbatu.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM saat menghadiri Launching Dan Penandatanganan MoU Program Embrio Pertamina, di Ballroom Rantauprapat Convention Center, Jalan Ika Bina, Kecamatan Rantau Selatan. Jumat (20/9/2024).

Menurut Plt Bupati, kedepannya diharapkan bahwa PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan penyediaan dan pengembangan sistem embrio yang nantinya dapat diintegrasikan untuk melakukan penyediaan dan monitoring penggunaan E – Voucher My Pertamina untuk Pemkab Labuhanbatu.

“Dimana yang pertama kali akan menjadi pilot project adalah Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu, dan untuk selanjutnya kerja sama ini dapat dilakukan oleh OPD dan mitra strategis lainnya,” ucapnya.

Plt Bupati juga menyampaikan ada beberapa point’ penting mengapa kita perlu mencoba dan melakukan kerja sama ini adalah bahwa adanya inovasi digitalisasi dari Pertamina Patra Niaga yang dapat memberikan layanan exclusive kepada mitra strategis di sektor instansi dan perusahaan terkait pemenuhan dan pelaporan berbasis digital pada BBM Non Subsidi kendaraan operasional atau Dinas dengan tujuan meningkatkan kehandalan operasional dari management masing – masing perusahaan dan instansi.

“Mari kita berusaha menjalin dan mengupayakan kerja sama dengan mitra kita sehingga kerjasama yang dibangun akan berjalan sesuai dengan harapan,” tutup Plt Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Plt Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM dan Pemberian Plakat kepada Pemkab Labuhanbatu dengan Pihak PT Pertamina Patra Niaga Retail Sibolga.

Turut hadir SAM Retail Sibolga PT Pertamina Patra Niaga Toni Pranda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab, Para Pimpinan OPD, Para Kabag dan Tamu Undangan Lainnya. (*)

scroll to top