Pjs Bupati Hadiri Pembukaan Lomba KBB Piala Dandim 0209/Labuhanbatu

AddText_09-27-06.39.42-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu – Pjs. Bupati Labuhanbatu H. Faisal Arif Nasution, S.Sos, M.Si, menghadiri pembukaan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tingkat SLTP/SLTA Piala Dandim 0209/Labuhanbatu dalam Rangka Hut TNI Ke-79 yang bertemakan TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju di gedung serbaguna Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Padang Matinggi, Rantau Selatan (27/09/2024).

Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol. Inf. Yudi Ardiyan Syahputro, S.I.P. mengatakan kegiatan ini untuk menjaring bakat muda di Labuhanbatu. Ia menjelaskan lomba ini dilaksanakan selama dua hari, 27-28 Oktober 2024 dengan 30 tim dari SLTA dan 30 tim dari SLTP. Adapun yang dilombakan adalah Gerakan di tempat dan gerakan berjalan, dan gerakan lainnya.

Dandim berharap perlombaan ini diikuti dengan semangat, dan dirinya berterima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak.

“Saya berharap pelaksanaan dilaksanakan dengan kesungguhan, kejujuran, adakan kordinasi dengan peserta dan pantia apabila ada kendala. Untuk juri,jadilah juri yang baik, fair, adil, sesuai dengan kenyataan di lapangan,” tutupnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Arsyad Rangkuti, Perwakilan Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Asisten 1 Setdakab Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD, beberapa camat, dan hadirin lainnya. (*)

scroll to top