Pj Sekdakab Dan Staf Ahli Bupati Di Lantik Oleh Bupati Labusel H.Edimin.

FB_IMG_1721893897226.jpg

Pj Sekdakab Dan Staf

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin melantik Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Labusel Drs. H. Fuadi, M.AP dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Reza Pahlevi Nasution, S.STP, M.AP

Hadir Dalam acara pelantikan tersebut Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, Danramil 11 Kotapinang Mayor Inf Hendra Gunawan, mewakili Kejari Labusel Wardana Pasaribu, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, para Kabag Setdakab dan undangan lainnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Penjabat Sekretaris Daerah Dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilaksanakan di Kantor Bupati Lt 3 pada Kamis (25/7/2024).

Bupati H. Edimin mengucapkan selamat kepada Penjabat yang baru dilantik, semoga kepercayaan yang dberikan benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Pertama sekali atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, semoga kepercayaan yang diberikan benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi, kiranya pelantikan ini dapat dimaknai dari sudut kepentingan organisasi”, ucapnya

Dikatakan, dengan pelantikan ini, diharapkan kepada Penjabat dapat, merubah cara berpikir. Dengan merubah cara berpikir, akan merubah tindakan. Dengan merubah tindakan, akan merubah kebiasaan. Dan dengan merubah kebiasaan, akan merubah karakter. Dengan merubah karakter, akan mewujudkan kenyataan.(K.Nasution)

scroll to top