PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Apresiasi Kapolres Muaro Jambi 

5s13atssciu1ja0.jpeg

MUARO JAMBI.-Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi bertempat Diaula Rumah dinas Bupati Muaro Jambi,Senin 08/01/24.

Kegiatan Pisah Sambut Dihadiri Langsung PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH, Kapolres Muaro Jambi Akbp Muharman Arta,AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, SH., S.I.K., M.I.K.Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Ketua KPU Muaro Jambi, Ketua Bawaslu Muaro Jambi, dan Pabung, serta Kepala OPD yang hadir.

 

Dalam Sambutannya Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., Ia menekankan bahwa agenda hari itu adalah untuk melepas dan menyambut Kapolres Muaro Jambi.

 

“Dengan ini, kita melepaskan saudara kita, teman kita, ananda kita, yaitu AKBP Muharman Artha, untuk mengemban tugas dan amanah di tempat lain sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi. Selanjutnya, kita menyambut tamu yang mulia, Kapolres yang baru, yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,” ujar Bachyuni Deliansyah.

 

Bupati sementara itu melanjutkan dengan mengapresiasi kontribusi AKBP Muharman Artha selama menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi. Ia menyatakan bahwa stabilitas keamanan di wilayah tersebut selama kepemimpinan Artha terbilang kondusif.

Mewakili pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi. Semoga dengan jabatan baru, karirnya semakin lancar ke depannya,” tutup Bachyuni Deliansyah.

 

 

 

scroll to top