Pj Bupati Labusel Lantik Ahmad Fuadi Menjadi Pj Sekda Kab. Labusel

IMG-20210414-WA0006.jpg

Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Drs Ahmad Fuadi M.Ap dilantik sebagai PJ Sekda Kab. Labuhanbatu Selatan, pelantikan tersebut dilakukan oleh PJ Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza ST Meng.SC., di aula gedung kantor Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Selasa (12/04/2021)

Sementara Drs Fuadi M.Ap sebelum menjabat sebagai asisten administrasi umum pemkab Labusel. Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara dengan Nomor :800/14553/BKD/lll/2021 tertanggal 7 April 2021 tentang penentuan pejabat sekdakab Labuhanbatu Selatan.

Dalam hal tersebut Pj Bupati, Alfi Syahriza, ST, Meng, sc mengatakan, pelantikan terhadap Pj. Sekda baru merupakan hal yang biasa didalam organisasi pemerintahan guna mengisi kekosongan jabatan dipemerintah.

Beliau mengajarkan, Pejabat sekda harus dapat memastikan program-program prioritas pemkab berjalan sesuai dengan perencanaan, terlebih lagi katanya pada bulan april ini, akan melakukan agenda yang sangat penting Pemungutan Suara Ulang Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan tahun 2020 pada 16 TPS, pasca putusan MK.

Selanjutnya, Pj. Bupati menghimbau kepada seluruh ASN agar menjaga netralitas secara tegas sesuai ketentuan, menurutnya, setiap pegawai ASN harus bebas dari pengaruh kepentingan partai politik tertentu atau tidak berperan dalam proses politik.

Sehubungan dengan hal tersebut, saya minta kepada saudara untuk dapat bersinergi dengan seluruh instansi terkait, agar pelaksanaan PSU berjalan aman, lancar, demokratis dan kondusif.

Pj Bupati Labusel juga mengharapkan agar seluruh OPD serta ASN kiranya dapat menjaga netralitas dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, pada pemungutan suara ulang (PSU) nanti yang dilaksanakan pada tanggal 24 April mendatang di 16 TPS ,” tegasnya. (K.Nasution/KSU)

scroll to top