PIPAS lapas Suliki turut serta Baksos Peringati HBP ke-59.

IMG-20230414-WA0014-1.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.com Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) yang tergabung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki turut serta dalam acara Bakti sosial yang diikuti juga oleh jajaran Pegawai Lapas Suliki dilaksanakan serentak se-Indonesia Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

Dengan Mengusung tema, Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju.

Direktorat
Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan rangkaian acara yang turut dilaksanakan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) sebagai organisasi perempuan yang terdiri
dari isteri petugas dan petugas perempuan pemasyarakatan, yang memiliki komitmen untuk
mendukung kemajuan Pemasyarakatan, turut berpartisipasi dalam pelaksanaan rangkaian acara peringatan HBP ke-59.

Puluhan Paket Sembako di bagikan kepada warga sekitar yang kurang mampu dalam hal ekonomi serta dibagikan kepada panti asuhan Muhammadiyah Cabang guguk, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Ketua PIPAS Lapas Suliki, Ny. Noy Kames mengatakan PIPAS Lapas Suliki turut serta dalam Kegiatan Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami PIPAS hadir untuk mendukung kegiatan Pemasyarakatan, sebagai istri kami mendampingi suami dalam mengabdi di Pemasyarakatan”(Julian)

scroll to top