Pimpin Apel Pagi, Kapolres Lombok Utara Ajak Seluruh Anggota Jalin Soliditas dan Sinergitas

IMG-20240603-WA0049.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si., memimpin apel pagi Pada senin, 3 Juni 2024 di lapangan Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Lombok Utara berpesan kepada seluruh personel , agar dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat menjalin Sinergitas antara sesama anggota untuk menunjang tugas – tugas Kepolisian. Sinergitas ini penting dilakukan secara inklusif untuk menjaga stabilitas keamanan dan pertahanan negara, serta dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Terus tingkatkan prestasi dan hindari perbuatan kontra produktif yang dapat merusak nama baik citra Polri dengan memahami nilai-nilai yang ada di dalam Tribrata, Catur Prasetya serta aturan lain yang mengikat dalam kode etik dan disiplin Polri.” Ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berpesan, agar selalu menanamkan dalam diri, untuk menjadi Polisi yang bermanfaat bagi rekan kerja dan orang lain. Sementara, bagi anggota yang masih belum sadar dan sedang ada masalah, Kapolres akan berikan bentuk perhatian dan empati, dengan mengedepankan komunikasi dalam penyelesaian masalah saat bertugas.

“Sinergi merupakan hal yang penting dalam menyelesaikan tugas – tugas Kepolisian. Dengan adanya sinergi yang kuat, Polri dapat menjadi pilar utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolres. (Dv)

scroll to top