Pilkada 2024,DPP Partai Golkar Secara Resmi Berikan Surat Rekomendasi Pasangan Masnah Busro Dan Zulkifli

IMG-20240805-WA0054_1HC6JCpZ3Y.jpeg

JAKARTA.(Benuanews.com)-Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar) berikan Surat Keputusan Rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Hj. Masnah Busro. SE. Mtr. Ip.Dan Zulkifli 1 . SH untuk maju Di Pemilihan Kepala Daerah Muaro Jambi 2024-2029.

Surat Rekomendasi tersebut di berikan Langsung oleh Ahmad Doli Kurnia dan diterima Langsung Hj Masnah Busro dan Zulkifli bertempat di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

Dengan diterimanya surat keputusan rekomendasi dari Partai Golkar Pasangan Masnah Busro Dan Zulkifli 1, SH Peluang Pilbup Muaro Jambi terbuka lebar untuk memenangkan Kontestasi.

Selain dukungan dan rekomendasi dari Partai Golkar, Masnah Busro dari berbagai survei menunjukan elektabilitas masih sangat tinggi,dan masyarakat menginginkan Masnah Busro Kembali maju memimpin Kabupaten Muaro Jambi.

Hj Masnah Busro Saat dikonfirmasi Membenarkan berpasangan dengan Zulkifli 1.SH dan mendapatkan Surat Rekomendasi dari Partai Golongan Karya Untuk Maju Di Pilkada 2024.

Sembari Menunggu Proses Partai koalisi lain dan tidak menutup kemungkinan partai lain bergabung dalam koalisi ini, ini merupakan Momentum yang sangat baik untuk kemajuan Muaro Jambi yang lebih makmur “Harap Masnah Busro.

Perlu juga di ketahui pada saat ini Masnah Busro adalah ketua DPD PAN Kab. Muaro Jambi dan meraup 5 kursi di pileg 2024 serta mencetak sejarah PAN menjadi Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi

Di sisi lain Zulkifli juga sebagai Ketua DPC GERINDRA Kab. Muaro Jambi dan meraup 4 kursi di pileg 2024, Zulkifli mencatatkan suara terbanyak di DPRD Kab. Muaro Jambi

Akankah ada kejutan partai-partai besar yang akan bergabung dalam koalisi ini ?.

(Ardi)

scroll to top