Pilkada 2024 Muaro Jambi,Gerindra Secara Resmi Berikan Rekomendasi Ke Masnah Busro Dan Zulkifli

IMG-20240815-WA0030.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-DPP Partai Gerindra melalui DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi secara resmi Memberikan SK Rekomendasi langsung untuk Pasangan Hj.Masnah Busro Dan Zulkifli Maju di Pilkada Muaro Jambi 2024,Kamis 15/08/24

Surat Keputusan Rekomendasi Partai Gerindra tersebut diserahkan langsung Dr Ir H.M Sutan Adil Hendra MM Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi kepada Masnah Busro dan Zulkifli 1 bertempat di kediaman pribadi beliau.

Alhamdulillah hari ini Partai Gerindra memberikan Surat SK Rekomendasi untuk pasangan Masnah Busro dan Zulkifli untuk Maju di pemilihan kepala daerah kabupaten Muaro Jambi 2024 mendatang.

Seperti kita ketahui pasangan Masnah dan Zulkifli 1 sebelumnya sudah mengantongi Rekomendasi dari Partai PAN dan Partai Golkar,ditambah hari ini Partai Gerindra,tiga partai besar sudah bergabung.

Pasangan Masnah dan Zulkifli 1 Keduanya telah mengikuti penjaringan di tingkat provinsi untuk maju dalam kontestasi Pilkada Muaro Jambi 2024.
Ungkap Masnah Busro.
Sebagai Calon Bupati Muaro Jambi.

Calon Wakil Bupati Zulkifli I juga merupakan Ketua (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muaro Jambi,dan di pileg Muaro Jambi partai Gerindra juga mendapatkan 4 kursi berkat kepimpinan beliau.wajar kalau rekomendasi tersebut juga ditujukan untuk kader partai nya yang Punya Loyalitas Tinggi

Secara kompetensi juga Zulkifli 1 dinilai mampu untuk membangun Muaro Jambi ke arah yang lebih baik lagi, terlebih pasangannya merupakan Mantan Bupati dengan sosok track recordnya baik.

Tiga partai besar sudah memberikan rekomendasi Pasangan Masnah Busro dan Zulkifli,kami tim pemenangan optimis dan siap berkerja keras untuk memenangkan Pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada 2024 Muaro Jambi.

Akankah ada partai partai lain yang akan bergabung dengan koalisi ini ? Mari kita tunggu dan saksikan bersama jalan menuju kemenangan yang berkelanjutan di kabupaten muaro jambi.

(Ardi)

scroll to top