Pesan Wabup Labusel,Saat Hadiri Labusel Bershalawat.

IMG-20240203-WA0021.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM
Hadir Dalam Istighosah Akbar Dan Gebyar Labusel Bersholawat, Wabup: jangan terpecah dalam beda pilihan

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan hadiri Istighosah Akbar dan Gebyar Labusel Bershalawat diaula Santun Berkata Bijak Berkarya, Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara malam (2/2/24).

Adapun kegiatan Sholawat ini dihadiri oleh, Anggota DPRD Labusel H. Sangkot, Wakapolres Labusel Kompol Bambang G, Hutabarat, SH, Kakan Kemenag, Ketua NU, Ketua Al-Washliyah, para tokoh agama, Ansor, para santri dan santriwati dan undangan lainnya.

Wabup H. Ahmad Padli Tanjung mengatakan, Kegiatan Istighosah Akbar dan Gebyar Labusel Bershalawat ini adalah momentum yang sangat tepat untuk kita mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif dan sebagai ajang instropeksi diri untuk kita bersama untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk kita semua khususnya masyarakat Labuhanbatu Selatan bisa hidup rukun, saling menghormati satu dengan lainnya meskipun beda pilihan dan pandangan, dan lebih luasnya semoga Bangsa ini bisa terhindar dari segala bala dan bencana”, ucap Wabup

Wabup menjelaskan bahwa saat ini dalam kondisi tahun politik. Puncak penyelenggaraan pemilu baik pemilihan presiden, pemilihan DPRD, DPRD Provinsi, dan DPRD RI yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

Menyongsong pesta demokrasi lima tahunan itu diharapkan seluruh masyarakat Labusel tetap menjaga kedamaian daerah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Perbedaan pilihan baik itu dalam pilpres, maupun pileg tidak masalah Itulah demokrasi, namun jangan hanya karena perbedaan pilihan tersebut kita terpecah.

Hal seperti ini tidak boleh terjadi. Berbeda pilihan itu sah-sah saja, asal jangan membuat kita terpecah. Oleh karena itu tetap jalin dan pererat tali silaturahim antar sesama. Ini kunci utama untuk tetap mempertahankan persatuan bangsa ini,” pesan Wabup.(K.Nasution)

scroll to top