Personil Polsek Tinggimoncong Intens Patroli Blue Light Untuk Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

IMG-20200827-WA0015.jpg

Gowa (Benuanews), Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,nyaman dan kondusif pada malam hari personil Polsek Tinggimoncong aktif melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah yang di anggap rawan kejahatan.

Patroli Blue Light di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Haris dan di dampingi piket fungsi,
Rabu (26/8/2020).

Dalam pelaksanaan patroli Blue Light kanit Sabhara bersama piket fungsi dengan sikap humanisnya menghentikan sepeda motor yang kebetulan melintas untuk tetap menggunakan helm standar Nasional Indonesia untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan apabila terjadi kecelakaan lalu lintas dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

selain memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif kepada seluruh masyarakat pada malam hari kegiatan patroli blue light yang di lakukan personil polsek Tinggimoncong untuk memantau langsung situasi wilayah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksinya di kecamatan Tinggimoncong dan sekitarnya.

Patroli blue light pada malam hari yang di pimpin kanit Sabhara sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh piket fungsi untuk aktif dan hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa beristirahat dengan tenang untuk kegiatan esok hari.

Kegiatan patroli blue light sudah menjadi tugas sehari-hari kanit sabhara bersama piket fungsi untuk memantau seluruh aktifitas yang di lakukan masyarakat.

Reporter by : Hamzahbenuanews

scroll to top