Personil Polsek Senduro Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445/H

IMG-20240617-WA0132.jpg

Lumajang,BenuaNews.com-Polsek Senduro memperketat pengamanan secara serentak pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1445 Hijriah yang tersebar di Kecamatan Senduro, Senin pagi (17/6/2024).

Kegiatan tersebut sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan Sholat Id di Hari Raya Idul Adha.

Kapolsek Senduro Iptu Loni Roi mengatakan, bahwa pengamanan kegiatan Sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 tersebut dilakukan oleh anggotanya bersinergi dengan TNI dari Koramil serta Banser hal menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Senduro agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan keagamaan dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.

Pada pengamanan pelaksanaan sholat Idul Adha, termasuk pula dalam pengaturan arus lalu lintas, sehingga arus lalu lintas tetap lancar.

“Kami juga turut serta mengimbau dan mengharapkan seluruh masyarakat manfaatkan betul libur bersama untuk melakukan kegiatan yang bersama keluarga, ibadah dan kemudian berhati-hati dalam perjalanan” jelas Kapolsek

Secara umum pelaksanaan Sholat Ied Idul Adha 1445 H / 2024 M yang berlangsung sejumlah Masjid dalam wilayah Kecamatan Senduro tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top