Personil Koramil 04 / Tualang berikan kejutan kepada Personil Polsek Tualang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 di Mako Polsek Tualang. Sabtu (1/7/23)

IMG-20230701-WA0075.jpg

Tualang, Benua news.com : Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 04/ Tualang memberikan tumpeng kepada personil Polsek Tualang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 tepatnya tanggal 1 Juli 2023 di Mako Polsek Tualang. Dalam hal ini Koramil 04 / Tualang diwakili oleh Pelas Ramli

Pada kesempatan tersebut Pelda Ramli yang mewakili Danramil mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kepada personil Polsek Tualang dengan tema *Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.*

Pemberian Tumpeng tersebut disambut langsung oleh Panit IK Polsek Tualang Iptu Suwondo yang mewakili Kapolsek Tualang dan beberapa Panit/ kasi dan personil Polsek Tualang.

Disisi lain Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH juga mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil 04 / Tualang dan rombongan dalam pemberian nasi tumpeng kepada personil dalam rangka hari Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Semoga sinergitas TNI -POLRI dapat mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga kemanan dan ketertiban Khususnya di Kecamatan Tualang.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan makan bersama.

(Agus, zega)

scroll to top