Personel Ditpamobvit Polda Banten Pelihara Keamanan di PT Modern Cikande

IMG-20211213-WA0192.jpg

Serang – Benuanews.com – Guna memelihara keamanan dan kenyamanan kepada mitra Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Modern Cikande yang berada di Jl. Raya Jakarta-Serang Km.68 Cikande, Kabupaten Serang 42186-Banten pada Senin (13/12/2021)

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Syamsul selaku pawas didampingi oleh Bripka Boy Nata, Brigpol Danang, Bripda Sandika dan 49 personel security PT Modern Cikande

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya melakukan tugas pengamanan di PT Modern Cikande.”PT Modern Cikande merupakan salah satu Objek Vital Nasional di wilayah hukum Polda Banten. Untuk memberikan jaminan keamanan di PT Modern Cikande, personel kami melakukan pengamanan dengan patroli kawasan dan pemeriksaan”, ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyampaikan bahwa dimasa pandemi seperti sekarang ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan himbauan protokol kesehatan kepada keryawan maupun tamu. “Dimasa pandemi covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. kami juga mengarahkan setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dan lain sebagainnya”,tutup Edy Sumardi.

Sementara itu AKBP Syamsul juga menambahkan bahwa personel pengamanan juga melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu dan kendaraan di PT Modern Cikande. “Untuk menjamin keamanan di PT Modern Cikande, personel kami bersama security melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu. Kendaraan yang akan memasuki dan keluar dari kawasanpun akan kami periksa terlebih dahulu,”kata Syamsul.

(Aguh/Bidhumas)

scroll to top