Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Grup Yosowilangun Bersatu Gelar Khitan Massal

IMG-20221007-WA0105.jpg

Lumajang,Benua News.com-Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Grup Yosowilangun Bersatu berkolaborasi dengan SYD,  Pemuda Pancasila dan Gajayana beserta Rumah Motor , tempat Pukesmas Yosowilangun Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang diwarnai khitanan massal,jumat 7/10/2022.

Peserta khitanan massal sebanyak 5 anak, dengan adanya khitanan tersebut harapanya untuk merangkul seluruh masyarakat dan agar berdarma bakti kepada masyarakat, mereka adalah anak anak seusia sekolah dasar yang sedang menjalani khitanan massal.

Menurut salah satu anggota grup Yosowilangun Bersatu sekaligus Relawan Arip ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa. kegiatan ini pihaknya ikut mengawal dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang merupakan khitanan massal, ia juga menyampaikan bahwa untuk anak yang di khitan tidak hanya warga Yosowilangun saja tetapi juga ada yang dari luar Kecamatan Yosowilangun yang jelas pada intinya bagi anak Yatim dan Duafa,”tuturnya.

Lanjut Arip, yang jelas saya ikut bersyukur dan terimakasih sekali atas perhatian teman-teman anggota sangat luar biasa, jadi kegiatan ini tidak hanya momen momen saja tetapi nantinya akan berkelanjutan,” ucap Arip kepada wartawan.

Terpisah, Alvi juga selaku Ketua paguyupan Yosowilangun Bersatu menyampaikan terkait dengan kegiatan Khitan Massal ini insaAllah akan diadakan setiap hari jumat manis untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat jika berkenan untuk putranya akan di khitan gratis silahkan bisa disampaikan kepada pengurus atau temen temen anggota,”sebut Alvi melalui Chat WhatsAppnya.

Biro Lumajang

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top