Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Mataram Hadir Ikuti Doa Lintas Agama Di Polda NTB

IMG-20240628-WA0043.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengikuti pelaksanaan Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 Polda NTB bertempat di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Jumat, (28/06/2024)

Kegiatan Doa Lintas Agama tersebut mengangkat tema Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs R Umar Faroq SH M.Hum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, Forkopimda NTB dan Kota Mataram, Kapolres Se-pulau Lombok dan tamu undangan serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat beserta anak yatim sebanyak lebih kurang 100 orang.

Diawali dengan Penyampaian TGH. Subki Sasaki, Lc.,MA selaku Ketua FKUB NTB menyampaikan bahwa Tahun 2024 merupakan tahun Politik, yang mana Pemilu sudah berlangsung sukses di bulan Februari lalu, serta harus memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mensuskseskan pemilu yang lalu.

” FKUB NTB yang menaungui seluruh umat beragama yang ada di NTB berharap denga terlaksanakanya kegiatan Doa bersama pintas agama Polri dapat semakin baik kedepanya dan untuk Pilkada serentak tahun 2024 diharapkan dapat berjalan aman dan lacar ” ucapnya

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Umar Faroq SH M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan pemilu di bulan Februari yang lalu telah berhasil dilaksanakan dengan aman dan damai, semoga dengan terlakaanakanya kegiatan Doa Bersama dapat mempermudah tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang, saat dan setelah pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

” Dengan Ikhtiar yang akan dilaksanakan semoga dapat menjadikan Polri dan seluruh pihak yang akan menyelenggarakan pemilu tahu 2024 dapat bersinergi dan tetap bahu membahu untuk mensukseskam Pilkada seretak tahun 2024 di NTB “, ucap Kapolda

Rangkaian jegiatan dilanjutkan dengan Doa litad agama bersama yang dipimpin oleh masing-masing Tokoh Agama dan peyerahan Bingkisan kepada perwakilan Pemuka Agama serta penyerahan Tali Asih dari Kapolda NTB kepada Anak Yatim. (Dv)

scroll to top