Peringatan HUT RI KE -76 Kota Binjai dilaksanakan dengan Sederhana Dan Hikmat serta tetap mematuhi Prokes Covid – 19

IMG-20210817-WA0023.jpg

Binjai, Benuanews.com : Peringatan Hati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -76 Tahun 2021 yang di laksanakan di kota Binjai yang bertempat di Lapangan Merdeka kota Binjai jalan veteran kelurahan tangsi kecamatan Binjai Kota pada selasa,17 agustus 2021 pada pukul 07.00 wib sampai selesai.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai pimpinan upacara adalah walikota Binjai Drs.Amir Hamza,M.AP dan sebagai komandan upacara dari Batalyon Reider 100/PS yaitu Kapten Inf.M. Nurdin serta bertindak sebagai pengibar bendera merah putih adalah Paskibraka Putra – Putri pelajar dari Kota Binjai .

Peringatan kegiatan Upacara HUT RI Ke – 76 tahun 2021 di kota Binjai di peringati dengan suasana sederhana namun tetap hikmat serta menerapkan prokes tentang pencegahan covid – 19.

Dalam pengamatan dilapangan awak media Benuanews.com dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 0203/LKT diwakili Danramil 01/BK Kapten Inf. Imran Hamdani Batubara ,Kapolres Binjai di wakili oleh Kabagsumda Kompol Deny,SH ,Ketua DPRD kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, Pasi Intel Yonif Raider 100/PS Lettu Inf Agus Dani, Danvon Arhanud 11/wby Letkol Arh Rendra F. Suparman Sip, Kajari Kota Binjai M.Husein Atmaja SH,MH, Kepala pengadilan Agama kota Binjai Ibu Hermilawati SH.MH.

Dalam pidatonya ,Walikota Binjai berharap Pandemi covid – 19 segera berakhir dan Indonesia kembali pulih dan pertumbuhan ekonomi kembali membaik. (SD)

scroll to top