Perbaikan jembatan puing koto gasib Sumber dana APBD-Riau,Rp.27,8.M-Terlihat bergaris retak memanjang.

IMG-20221210-WA0054.jpg

Siak-Riau, Benua news.com : Perbaikan jembatan puing koto Gasib,Yang berada di kecamatan koto Gasib, Kabupaten Siak-Riau, Terlihat sudah mulai Retak memanjang Sumber Dana Dari APBD-Riau senilai Rp.27.8.Miliyar Terlihat pada tanggal: 10/12/22.Hasil pantauan terekam kamera di lokasi terlihat Sudah mulai retak berlubang memanjang jika dibiarkan makin membesar dan bisa beresiko bagi pengguna jalan.

“Kinerja Kontrol sosial atau pengendalian sosial dilakukan untuk mengatasi atau mencegah terjadinya perilaku menyimpang di masyarakat. Pada dasarnya, pengendalian sosial dilaksanakan untuk mengarahkan individu maupun kelompok agar bertindak sesuai harapan masyarakat dengan perbaikan jembatan puing koto Gasib bersumber dari APBD-Riau, Terlihat badan jalan retak, kiri-kanan retak berlubang memanjang jika di biarkan bertambah besar beresiko bagi pengguna jalan.



“Hasil penelusuran di google” lewat pemberitaan dari media Online “RIAU.COM- Jalan puing koto Gasib masih perbaikan pada bulan November 2021.
Artinya baru satu tahun selesai terlihat sudah mulai retak, Kontrol sosial mengkonfirmasi kepada pihak pemenang tender Belum berhasil,” Karena lingkungan wilayah kabupaten Siak guna mengembangkan informasi saat konfirmasi kepada Irving Bahar, kepala Dinas   Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  kabupaten siak lewat SMS tidak tersambung, ” Begitu juga saat konfirmasi kepada pak Junaidi sebagai PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) kabupaten Siak melalui   chtt WhatsApp tidak tersambung atau tidak menanggapi.

(Tim)

scroll to top