Perangi Narkoba,Kapolsek Perdagangan Patroli Dialogis Sambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba

IMG-20240201-WA0035.jpg

Simalungun,BenuaNews.com – Kapolsek Perdagangan polres Simalungun AKP Juliapan Panjaitan SH laksanakan patroli Dialogis dimalam hari dan menyambangi Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba di lingkungan 3 kelurahan Perdagangan 3,kecamatan Bandar kabupaten Simalungun. Rabu,31 Januari 2024.pukul 22.35 Wib sampai selesai.

Kedatangan Kapolsek AKP Juliapan Panjaitan SH didampingi kanit propam polsek Perdagangan AIPTU Edi untuk mengecek secara langsung kondisi Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba kelurahan Perdagangan Tiga Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun

Dalam kunjunganya Kapolsek dan anggota disambut langsung personil jaga malam dan warga yang diberdayakan aktif di posko pada malam hari.

Kapolsek menjelaskan, tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini agar di wilkum polsek Perdagangan dan khususnya di lingkungan 3 kelurahan Perdagangan 3 ini bersih atau zero dari narkoba. Sebab dalam kampung tangguh ini, pihaknya melibatkan seluruh stakeholder terkait mulai dari TNI, polri termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Jadi kampung tangguh bersih narkoba ini kita harapkan para satgas yang terlibat bisa door to door ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan sekaligus mengedukasikan warga terkait bahaya narkoba,” tegasnya.

“Harapan kita mudah-mudahan hadirnya posko kampung tangguh bersih narkoba ini peredaraan dan penyalahgunaan narkoba di wilkum Polsek Perdagangan bisa kita atasi, sehingga seluruh nagori dan kelurahan yang ada di wilkum polsek Perdagangan betul-betul bersih dari narkoba. Mari bersama-sama kita berantas narkoba, karena narkoba sangat bahaya dan kita tidak bisa bekerja sendiri untuk memberantas itu, kita butuh dukungan dan peran serta dari masyarakat,” imbuh Kapolsek AKP J.Panjaitan SH

“Tetap jaga kesehatan,bersikap lah sopan dan humanis kepada orang lain serta jadikan warga di sekitar posko ini merasa nyaman dan aman dengan adanya personil/warga yang di berdayakan aktif di posko pada malam hari”. Jelas kapolsek kepada personil dan masyarakat yang berjaga.

Suasana giat berlangsung aman dan lancar serta cuaca cerah sampai akhir kegiatan.

Reporter : Dedi Sinaga

scroll to top