Peningkatan Jalan Kapten Dirham Talang Babat TA 2021 Sudah Mengalami Kerusakan.

IMG-20220513-WA0005-1.jpg

Tanjung jabung timur – Peningkatan Jalan Kapten Dirham Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Bagian Kota Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, belum setahun sudah mengalami kerusakan di beberapa titik.

Kegiatan Pembangunan Jalan Bidang Bina Marga ini, di anggarkan sumber dana APBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Nomor Kontrak 07/SPK/BM/DPUPR-TJT/APBD/2021, di kerjakan oleh Penyedia Jasa CV. REZKY PERSADA menelan anggaran sebesar Rp. 800 juta lebih dengan volume 200 meter.

Sebelumnya, awak media sudah mempertanyakan ke pada pihak Dinas PUPR Tanjab Timur ke Bidang Bina Marga terkait Peningkatan Jalan Kapten Dirham telah mengalami kerusakan.

Kepala Bidang Bina Marga yang baru di lantik pada bulan lalu, Susiana, ST, MT saat di sambangi awak media tim di ruangannya beberapa hari yang lalu untuk mempertanyakan kerusakan jalan kapten dirham bagian kota. Susiana mengatakan, ia tidak tahu jalan tersebut sudah mengalami kerusakan.

“Nanti saya turun kelokasi melihat kerusakannya, dan akan saya berkoordinasi dengan pihak rekanan agar segera memperbaiki,” ujar Kabid Bina Marga, sebelumnya selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

Susiana juga menjelaskan, pekerjaan jalan kapten dirham masih ada masa waktu pemeliharaan selama 180 hari kalender.

“Masa waktu pemeliharaan masih ada, akan kita perbaiki secepatnya,” kata Susiana.

Namun hingga saat ini Kamis 12 Mei 2022 masih belum terlihat ada tanda-tanda tindakan untuk memperbaiki kerusakan Jalan Kapten Dirham Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat dalam kota Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (Ari)

scroll to top