Pengurus DPD Partai Demokrat Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

WhatsApp-Image-2021-11-25-at-06.36.07.jpeg

Kalbar – Pengurus DPD partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat resmi dilantik , pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Golden Tulip Pontianak ,Rabu (24/11/2021).

Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan , Bupati Mempawah Erlina,
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi yang menjabat sebagai wakil ketua I, Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan yang menjadi wakil III DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat dan beberapa pengurus DPD partai Demokrat lainnya.

Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat dilantik langsung secara virtual oleh ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPD Partai Demokrat kalimantan Barat Ermin Elviani usai pelantikan saat di wawancarai mengatakan setelah pelantikan DPD Demokrat kalbar ini yang pasti besok kami akan mengadakan pembekalan anggota dewan seluruh baik provinsi maupun kabupaten, setelah itu kita akan mengadakan konsolidasi kelapangan sampai ke anak ranting dan yang pasti target kami 2024 demokrat kalbar harus menang .

“Demokrat 2024 harus menang dalam arti kata baik itu legislatif maupun eksekutif, kami akan berjuang untuk meraih kemenangan tersebut “. Ungkapnya

Sementara itu , mengenai pemetaan seperti yang sudah saya sampaikan kenapa saya memantapkan bahwa demokrat 2024 pasti menang ,karena kami sudah sampai sejauh itu untuk menetapkan kemenangan kami .

“Tapi kamikan tidak bisa sampaikan kepada kalian semua apa sih rencana kami kedepan, maka kenapa setiap saya menyampaikan pidato bahwa demokrat 2024 insya allah pasti menang ” . tegasnya

Himbauan saya kepada kader partai demokrat khususnya anggota dewan yang duduk sekarang mari kita berbuat untuk masyarakat karena harapan rakyat adalah perjuangan demokrat dan demokrat sekarang berkualisi dengan rakyat, maka dari itu saya harapkan kawan-kawan selalu melakukan sosialisasi kelapangan untuk membantu masyarakat karena posisi kita sebagai wakil rakyat “. Terangnya ( nanda )

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top