Pengurus Cabang FKPPI Tangerang Selatan “BANTAH,” Dualisme Kepengurusan, Resmi Dukung Benyamin – Pilar

IMG-20201206-WA0030.jpg

(Benuanews.com)Tangerang Selatan, – Ketua Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI – Polri Tangerang Selatan  Agus Asnawi didampingi para jajaran dan anggotanya dengan tegas membantah adanya dualisme kepengurusan dalam organisasi itu, meski ada beberapa oknum yang mengklaim FKPPI Tangerang Selatan.

Hal ini dikatakan Agus Asnawi kepada media saat pelaksanaan Deklarasi Dukungan Paslon Pilkada 2020 Tangerang Selatan di sekretariat PC FKPPI Tangsel, di Jl Arjuna. Parakan,  Pamulang II Tangerang Selatan, Sabtu (05/12/2020).

Agus Asnawi menjelaskan, hingga kini tidak ada dualisme dalam tubuh organisasi tempat bernaungnya Putra Putri TNI-Polri di Kota Tangerang Selatan.

“Pengurus Cabang FKPPI Tangerang Selatan, tidak mengalami dualisme kepemimpinan. Sesuai yang dikeluarkan Pengurus Daerah XXVII FKPPI Propinsi Banten, di Serang tertanggal 13 Oktober 2016,”tegasnya.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa FKPPI yang sah dan sesuai dengan aturan organisasi adalah yang ada dibawah kepemimpinan saya. Ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: SKEP-09/ PD-27/FKPPI/X/2016, tentang Pengisian Jabatan Antar Waktu Sdr Agus Asnawi Sebagai Ketua Pengurus Cabang FKPPI 27.08 Kota Tangerang Selatan Masa Bakti 2015 -2020 yang  masih berlaku,” jelasnya.

Jika ada yang mengaku pengurus FKPPI Tangerang Selatan tanpa sepengetahuan saya selaku Ketua FKPPI Pengurus Cabang FKPPI  Kota Tangerang Selatan, itu adalah oknum yang mengkliem tanpa ada dasar hukum yang kuat. “ucapnya.

Saat ditanya bahwa ada yang mengatasnamakan FKPPI Tangerang Selatan yang sudah mendeklarasikan untuk mendukung salah satu paslon di Pilkada 2020 Tangsel.

Ini dijawab oleh Agus Asnawi bahwa itu “TIDAK SAH“, karena Pengurus Cabang FKPPI Tangerang Selatan belum pernah keluarkan statement mendukung kepada paslon.

Menurut Agus Asnawi, organisasi FKPPI Tangsel dibawah kepemimpinannya,  berkumpul pada hari ini, Sabtu 05 Desember 2020 di sekretariat untuk menyampaikan Pernyataan Sikap Resmi untuk mendukug paslon dan itupun sesuai kesepakatan bersama dan bukan keputusan sepihak.

“Garis komando selalu kita pegang teguh dalam menyampaikan sesuatu keputusan ke publik.”ucapnya.

Siapa Paslon yang akan didukung di Pilkada 2020 Tangerang Selatan ini?

Hal itu dijawab oleh Agus Asnawi bahwa sesuai hasil analisa dan evaluasi yang kita lakukan terhadap ketiga paslon, akhirnya kami sepakat untuk mendukung salah satu Paslon nomor urut 03 H Benyamien Davnie – Pilar Icshan Saga di Pilkada 2020.

“Alhamdulillah, hasil kesepakatan bersama, akhirnya kita menyampaikan sikap mendukung Paslon di sekretariatan.”terang Agus Asnawi.

Inilah isi pernyataan sikap pengurus Cabang FKPPI Tangerang Selatan yang langsung ditandatangani oleh Agus Asnawi Ketua PC DKPPI tangerang Selatan.

Surat Pernyataan Sikap Mendukung Nomor: 050/PC.27.08/FKPPI/XII/2020

“Kami Keluarga Besar Putra Dan Putri TNI-Polri, yang berhimpun Dalam Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri (KB-FKPPI) Cabang Tangerang Selatan yang “SAH”, dimana Kota Tangerang Selatan sebagian bagian dari wilayah Propinsi Banten, maka sebagai pemegang surat Pengurus Daerah XXVII banten, dan terdaftar di Kantor pemerintahan Kota Tangerang Selatan, dalam keikut sertaan mensukseskan pemilihan kepala daerah khususnya Kota Tangerang Selatan tahun 2020, dengan ini, kami pengurus Cabang FKPPI 27.08 Tangerang Selatan terpanggil untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada di wilayah teritorial kepengurusan kami, yaitu Tangerang Selatan.
Kami dengan mengajukan dukungan kepada calon pilihan kami, yang jatuh pada pasangan DRS H BENYAMIEN DAVNIE – H PILAR SAGA ST,

Adapun pilihan ini, kami sampaikan, tiada lain setelah kami mempertimbangkan, selain kandidat calon yang kami sampaikan berpengalaman dalam bidang pemerintahan (Drs H Benyamien Davnie). Beliau seorang kader dan senior FKPPI yang potensi dan berkualitas.
Adapun pasangan calon yang mendampinginya, juga adalah generasi muda yang handal, energik, serta berkualitas yang dapat mendukung dan menjadi partner kinerja calon kandidat Walikota di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Demikian dukungan ini. Kami sampaikan, semoga Allah SWT meridhoi segala perjuangan dan upaya kami pada pasangan calon kami ini. Amin… Tangerang Selatan, 05 Desember 2020
Hormat Kami, Pengurus Cabang FKPPI 27.08 Tangerang Selatan.

Dikatakan Agus Asnawi, dengan adanya pernyataan sikap resmi mendukung paslon di Pilkada 2020, untuk mengklarifikasi isu atau informasi yang beredar di luar yang tidak sesuai garis organisasi.

“Sekarang sudah jelas, bahwa Pengurus Cabang 27.08 FKPPI Tangerang Selatan resmi sudah mengumumkan secara organisasi untuk mendukung Paslon Nomor Urut 03 Benyamien-Pilar…itu sudah jelas dan pasti!!!,” Pungkasnya.

 
(Aguh)

scroll to top