Pengundian Nomer Urut Calon Kepala Desa di Slawi Kulon

https://Benuanews.com, Tegal – Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Slawi kulon Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal sudah memasuki tahapan paling krusial. Selasa (3/10/2023), Panitia pilkades Desa Slawi kulon menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Pendopo Balai Desa Slawi kulon, Kecamatan Slawi. Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, lima calon Kepala Desa, Muspika yaitu Camat Slawi, Kapolsek, Danramil, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Pilkades tahun 2023 kali ini desa Slawi kulon diikuti 5 calon yakni Khaerudin, Hesti P, Sugito , Sudirno dan Rudi Suswanto. Kelima calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak.

Ketua Panitia Pilkades Desa Slawi Kulon, Fajar Sigit dalam kata sambutannya mengatakan, Pilkades adalah rutinitas 6 tahunan. Dia berharap Seyogyanya pilkades ini jangan dijadikan ajang jor joran modal. Yang terpenting menurutnya adalah visi dan misi dari para calon kepala desa.

Lebih lanjut pintanya kepada para timses masing masing calon kepala desa Slawi kulon untuk bisa saling menjaga kadernya agar Pilkades ini berjalan kondusif.

“Jadikan Slawi Kulon contoh yang baik. Karena masyarakat Slawi kulon terdidik”tuturnya (David)

scroll to top