Pengendara Honda Vario Tewas Laga kambing dengan Angkot di Jalan Binjai Kuala.

IMG-20210114-WA0185.jpg

LANGKAT (benuanews) — Angkot jurusan Kuala – Binjai Bk 1141 PW laga kambing dengan sepeda motor Honda Vario Bk 5959 RAW terjadi di jalan Binjai Kuala dusun Seroja Desa Padang Brahrang kecamatan selesai Selasa,14/01/2021 sekitar pukul 08.22wib.

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Sophan Hariadi (22) warga Desa Tanjung jati kecamatan Binjai Barat meninggal dunia ditempat,sementara supir angkot Riki (25) dusun IV Desa Bangun Sari Kecamatan Kuala saat ini di amankan oleh pihak kepolisian Selesai.

Dari informasi yang di himpun dilapangan dari kepolisian menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul.08.05 wib mobil angkot melintas di jl.binjai – Kuala dari arah Kuala menuju kota Binjai memotong memotong mobil angkot yang sedang berhenti dari arah Kuala menuju Binjai sedang mengambil sewa, tiba – tiba mobil angkot yang di kemudikan Riski memotong dan pengendara sepeda motor Vario Bk 6959 RAW datang dari arah berlawanan dan pada saat itu terjadi kontra tabrakan tersebut, sepeda motor Honda vario terseret dan lalu menabrak pohon kayu mahoni yang ada di pinggir jalan sehingga pengemudi sepeda motor Vario terjepit bersama motornya.

” Kemudian warga menghubungi anggota Polsek selesai tentang kejadian tersebut ,anggota BNN Polsek selesai langsung bergerak ke TKP kemudian mengamankan supir angkot lalu dibawa ke Mako Polsek selesai serta membawa korban kerumah sakit Delia.dengan menggunakan mobil Dinas patroli.

“Kapolsek Selesai AKP Febriawan SH,ketika di konfirmasi melalui via telepon membenarkan peristiwa tersebut,dan pihaknya sudah melakukan cek TKP dan mengamankan supir angkot Riski (25).

” Pihak Sat Lantas Polres Binjai sudah turun ke lokasi guna olah TKP,dan memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti.saat ini kasus tersebut di tangani Sat Laka Lantas Polres Binjai guna proses Hukum yang lebih lanjut,”jelasnya.(Surya)

scroll to top