Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas, Personel Polresta Serang Kota Evakuasi Korban

IMG-20230305-WA0168.jpg

Serang Benuanews.com Personel Polresta Serang Kota dan Inafis menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban meninggal dunia pada Minggu (05/02).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Tedy membenarkan kejadian tersebut. “Petugas Polsek Serang menerima laporan bahwa telah melihat seseorang di duga telah meninggal dunia yang terbaring di depan teras kios di jalan Warung jaud, kelurahan Terondol,” kata Tedy.

Selanjutnya personel berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Serang Kota dan Inafis untuk menuju ke TKP tersebut.

Tedy juga menjelaskan terkait jenazah yang ditemukan. “Jenazah diketahui berjenis kelamin laki-laki, perkiraan berusia kurang lebih 45 – 55 tahun, tinggi badan 157 cm, namun tidak ditemukan indentitas diri, dugaan sementara gizi buruk, karena dari pemeriksaan tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan,” ungkap Tedy.

Tedy menerangkan bahwa perkiraan waktu kematian lebih dari 12 jam dari sebelum pemeriksaan sebab kematian tidak dapat ditentukan dari pemeriksaan luar. “Saat ini Jenazah dibawa ke Rumah sakit Bidokkes Bhayangkara Polda Banten untuk di lakukan Autopsi,” tutup Tedy. (Bm)

scroll to top