Penemuan Mayat Laki-laki Dipinggir Jalan Lintas Sumatera Dharmasraya

images-6.jpeg

Dharmasraya benuanews.com Penemuan sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir jalan lintas Kabupaten dharmasraya pada Senin 22/11/22 pagi.

Saat Benuanews comfirmasi Camat Koto Baru Marco,ia mengatakan,memang benar ada penemuan mayat ditepi jalan lintas Sumatera hal ini pertama kali diketahui warga yang sedang melintas,dan melihat seseorang tergeletak di pinggir jalan tepatnya Jalan Nasional kawasan SMAN 1 Koto Baru.

” informasi adanya penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan, di jorong Piruko Timur, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru,” katanya. Melalui sambungan telepon. Ia mengatakan pria yang meninggal tersebut bernama Ipul(35) warga Kecamatan Padang Laweh. Identitas korban diketahui setelah Camat Padang Laweh mengonfirmasi bahwa yang meninggal tersebut merupakan warganya.

Meninggal diduga akibat kecelakaan, karena sepeda motor miliknya masih berada di dekat tempat kejadian. Diperkirakan meninggalnya sejak subuh.

“Kami menduga akibat kecelakaan, namun untuk memastikanya tentu masih menunggu penyelidikan pihak kepolisian.

Terpisah, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Paur Humas Ipda Marbawi membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut.

Menurut dia pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian perkara. penyebab kematian masih dalam penyelidikan anggota dari Polres sudah berada di lapangan.tim benuanews dharmasraya

scroll to top