Pencarian Korban Tenggelam ,Pembangunan Jembatan Masih Terus Di Lakukan

IMG-20210622-WA0022.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Pencarian Korban tenggelam dalam Kecelakaan Kerja dilokasi pembangunan Duplikat Jembatan Merangin pada hari ini,Selasa 22 Juni 2021.

giat pencarian kembali terhadap korban tenggelam dalam Kecelakaan Kerja dilokasi pembangunan Duplikat Jembatan di sungai Merangin.

Kejadian Pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 pukul 11.30 wib Korban bersama rekan kerjanyaan. Kadir hendak mengambil plat pijakan alat berat / cram didalam sungai  di bawah jembatan yang akan dibangun dengan menyelam menggunakan seling pengamanan namun beberapa saat  korban tidak naik dan yang naik hanya saksi an. Kadir dengan bergantung dengan kawat seling.

Sampai dengan pukul 21.00 wib giat pencarian terhadap korban di hentikan sementara mengingat kondisi tidak memungkinkan malam hari dan cuaca gerimis.

Pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021 sekira pukul 09.00 wib, pencarian di lanjutkan kembali di pimpin oleh Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K dan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han ,beserta tim evakuasi yang terdiri dari personil BPBD Kab. Merangin bersama personil Batalyon B Sat Brimob Polda Jambi beserta personil Polres Merangin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merangin dengan Dandim 0420/Sarko memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh tim evakuasi agar dapat berhasil menemukan korban, selanjutnya Kapolres Merangin, Dandim 0420/Sarko beserta tim melakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu karet menyisir aliran sungai Merangin.

Sampai dengan pukul 10.30 wib, giat pencarian terhadap korban oleh tim evakuasi masih berlanjut, namun untuk korban belum berhasil di temukan.(Sy Malik)

scroll to top