Pemuda Pancasila (PP) Berikan Dukungan Untuk Menangkan H. Hariadi. BE – Ir. Novi Endri, MSc Dt Simarajo Nomor Urut 2, Agam Hebat Lagi

hj.jpeg

Lubuk Basung (benuanews.com) – Tak hanya partai politik yang bergerak langsung dalam politik praktis, akan tetapi berbagai oraganisi non partai politik juga miliki jagonya sendiri diajang pilkda serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satunya organisasi Pemuda Pancasila (PP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Agam mengambil bagian dalam mendukung dan siap memenangkan Paslon Nomor urut 2, H. Hariadi BE – Ir Novi Endri. MS.c . Dt Simarajo dengan populernya Agam Hebat Lagi.

Dukungan yang ditandai dengan Deklarasi dan pernyataan sikap dari Majelis Pembina Organisasi (MPO), Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, yang dibacakan beberapa waktu yang lalu didepan Paslon Nomor urut 2, dan diserahkan pernyataan dukungan tersebut kepada paslon.

Hal tersebut disampaikan Hidayatullah Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Agam dukungan pemuda Pancasila diberikan mengingat paslon tersebut merupakan bagian dari pemuda pancasila dan juga merupakan keluarga besar baginya.

“Kita sudah seperti keluarga yang tergabung di dalam organisasi Pemuda Pancasila, keluarga saya merupakan bagian dari Pemuda Pancasila dan keluarga untuk selamanya” ucap Hidayatullah.

Semua anggota yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten agam merupakan keluarga besar dari organisasi, semenjak dideklarasikan mendukung Calon Bupati dari internal organisasi yakninya Bapak H. Hariadi BE yang berpasangan dengan Ir Novi Endri. MS.c. Dt Simarajo

Dia menambahkan dimana ketua wilayah mengintuksikan seluruh pengurus dan diberbagai wilayah Kabupoaten Agam untuk memprioritaskan mendukung terhadap kader internal dari organisasi Pemuda Pancasila.

Dengan telah diserahkan pernyataan sikap dan dukungan dihimbau kepada seluruh anggota mari bekerja keras dan bersama-sama memenangkan paslon dari internal nomor urut 2.

“Kita siap untuk memenangkan bapak H. Hariadi. BE – Ir. Novi Endri. Msc Dt Simarajo, Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 Agam Hebat Lagi, mari kita bersama memberikan dukungan dan menangkan keluarga kita” ujarnya.

Dilain pihak H. Hariadi Calon Bupati Agam menyampaikan dan mengaku berterima kasih atas apresiasi memberikan dukungan dari organisasi Pemuda Pancasila.

“ saya sangat senang atas dukungan ini dan kami berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Agam, kalau nanti menang dalam Pilkada ini”

Dengan dikantonginya dukungan yang diserahkan langsung , hal tersebut menjadi semangat baginya dan bisa memenangkan kontestasi pilkada di kabupaten agam. (yanto)

scroll to top