Pemuda Pancasila Kota Jambi Sampaikan Aspirasi,Sekda Kota Jambi Dalam Waktu Dekat Panggil Para Kepala OPD

IMG20240610120037_MbJESP3h0A.jpeg

JAMBI.(Benuajambi.com)-Aksi Unjuk Rasa Organisasi Masyarakat Yang di Pimpin Erwin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi disambut Sekda Kota Jambi,di Kantor Dinas PUPR Kota Jambi.Senin 10/06/24

Aksi yang berlangsung Damai Di Kantor Dinas PUPR Kota Jambi Dan Di Depan Kantor  Walikota Jambi Sempat tidak mendapatkan Respon Dari Pemkot Jambi, dikarenakan PJ Walikota dan Para Kepala OPD Sedang Mengikuti Rapat Di DPRD Kota Jambi.

Dengan Tegas Erwin Ketua Mpc Pemuda Pancasila bersama Para Anggota langsung Mendatangi Kantor DPRD Kota Jambi,dan Mendesak PJ Walikota Jambi Untuk turun menemui Para Massa Aksi.

Dalam Hitungan Menit Sekda Kota Jambi keluar dari Rapat Di DPRD,dan Langsung Menemui Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi Untuk Beraudiensi.

Dalam Audiensi tersebut Diterima Langsung Sekretaris Daerah Kota Jambi Drs. H. A. Ridwan, M.Si,Momon Kadis PUPR Kota Jambi dan Para Kabid lainnya.

Dalam kesempatan Tersebut Erwin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Menyampaikan aspirasi ini terkait tidak Sinerginya Pemerintah Kota Jambi Dan Para Kadis Di Lingkup Pemkot Jambi kepada Ormas Pemuda Pancasila.

Erwin Menjelaskan Sinergitas yang telah Lama Dibangun selama Ini tidak berjalan sebagaimana semestinya, para Instansi terlihat Cuek dan Acuh.”kata Erwin

Lanjutnya Menyampaikan Dari Ormas Pemuda Pancasila Banyak sekali Mendapatkan Keluhan dan Laporan dari Masyarakat,tentang Kondisi Jalan, Bangunan dan Lain Sebagainya.dan keluhan Masyarakat ini yang kami Bawa ke Instansi Terkait Untuk menyuarakan Persoalan yang terjadi dikota Jambi,namun jawaban itu tidak pernah digubris.

Kami tidak minta proyek kepada Pemerintah Kota Jambi,Kami berharap dan Mengajak Pemkot Jambi Khususnya bagaimana Kami dilibatkan untuk menjaga Kamtibmas dan Membangun Kota Jambi Lebih Baik Lagi’harap Erwin

Ditempat Yang Sama Sekretaris Daerah Kota Jambi Drs. H. A. Ridwan, M.Si juga menyampaikan Permohonan Maaf atas Nama PJ Walikota Jambi yang tidak bisa hadir dalam Audiensi ini, dikarenakan Beliau Sedang mengikuti Rapat Bersama Para Anggota Dprd Kota Jambi.

Sekda juga mengatakan Untuk Aspirasi hari ini, yang telah disampaikan oleh Ketua Mpc Pemuda Pancasila Kota Jambi bersama Rekan rekan segera akan ditindak lanjuti dan disampaikan ke PJ Walikota Jambi.

Untuk Para Kepala OPD nanti akan saya Panggil dan kita Fasilitasi untuk bertemu beraudiensi dalam waktu Dekat,dan terimakasih juga saya sampaikan untuk pertemuan hari ini,semoga Sinergitas antara Pemkot Jambi dan Ormas Pemuda Pancasila terus terjaga”ucap Sekda

scroll to top