Pemnag Pakan Sinayan Gelar Edukasi dan Penanganan untuk Cegah Covid-19

WhatsApp-Image-2021-09-01-at-8.28.41-PM.jpeg

Agam (benuanews.com) Dalam rangka pencegahan serta untuk penyampaian kepada masyarakat Pemerintah Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menggelar kegiatan sosialisasi tentang Edukasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 bagi Lembaga Nagari, Relawan dan Kader di Nagari Pakan Sinayan, Senin (16/8/2021).

Pada kegiatan ini, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Agam Mhd. Lutfi.AR,S.H,M.Si selaku Wakil Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Agam merupakan salah satu narasumber.

Mhd. Lutfi. AR, S.H, M. Si, tidak bosan-bosannya menghimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),  dalam rangka pengurangan penyebaran Covid-19.

Hingga kini, Covid-19 di Kabupaten Agam masih belum melemah, dan ia tidak akan melemah, sepanjang kita warga Kabupaten Agam masih enggan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Karena itu, Mhd. Lutfi AR, SH. M.Si memohon kepada segenap penghuni Agam, patuhilah prokes itu.

(Eko)

scroll to top