PEMKAB MENTAWAI SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA DI KABUPATEN CIANJUR

WhatsApp-Image-2022-12-02-at-13.49.34-1.jpeg

CIANJUR (benuanews.com) ~ Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan S.Sos.,M.M di dampingi Forkopimda Kepulauan Mentawai melakukan kunjungan di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat
sekaligus menyerahkan bantuan korban bencana gempa bumi  bagi warga Cianjur.(02/12/2022)

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati kepulauan Mentawai Martinus bersama dengan Forkopimda dan Kalaksa BPBD Kepulauan Mentawai Novriadi, SP tersebut dan diterima langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman berupa uang tunai sebanyak Rp 75.000.000,-.

“Penyerahan bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemkab Mentawai kepada masyarakat Cianjur yang terdampak gempa. Kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan dan tak sedikit rumah banyak yang hancur,” ucap Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam kata sambutannya.

“Dengan adanya bantuan ini, kiranya bisa membantu dan dapat meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Cianjur,” ucap Martinus.

Bupati Cianjur Herman Suherman menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat Mentawai, khususnya Kepada Pj Bupati Mentawai, Forkopimda yang sudah datang di Cianjur menyerahkan bantuan dan melihat langsung kondisi masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tinginya atas bantuan yang di berikan oleh Pemda Mentawai Semoga ini akan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” kata Bupati Herman.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai menyerahkan bantuan bencana gempa bumi Cianjur adalah Kalaksa BPBD Novriadi, Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto S.E.M. tr (Han), Danlanal Persiapan Mentawai Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, Kakansar Mentawai Akmal,S.Sos  (W).

scroll to top