PEMKAB MENTAWAI, FORKOPIMDA DAN MASYARAKAT LAKUKAN SENAM PAGI BERSAMA

332856854_757389442486940_7512305761268321743_n.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Untuk meningkatkan kebugaran dan menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Forkopimda lakukan senam bersama di kawasan wisat Homestay Mapadegat, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.(24/02/2023).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai diantaranya Plt Sekretaris Daerah Mentawai Rinaldi bersama para Asisten,, Dandim 0319/Mentawai bersama seluruh personil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB beserta anggota, Forkopimda dan warga Dusun Mapaddegat, Desa Tuapejat.(24/2/2023).

“Senam yang diselenggarakan hari ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antaraJajaran Pemkab Bersama Forkopimda dan juga masyarakat. Dan kegiatan ini kita selenggarakan secara rutin setiap hari Jum’at.,” ucap Rinaldi.

“Selain rutin melakukan senam secara rutin, kita juga harus mengkonsumsi makanan yang bergizi. Bergizi tidak harus mahal. Karena geografis kita yang subur, bahan makanan yang sehat bisa kita peroleh disekitar kita. Kita bisa memanfaatkan pekarangan kita. Banyak manfaatnya apabila tubuh kita sehat dan bugar, diantaranya berbagai penyakit akan menjauh dari tubuh kita. Ayo kita rutin berolahraga,”pungkas Rinaldi

Diakhir Rinaldi juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergabung melakukan senam bersama di Kawasan Wisata Homestay Mapaddegat yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at pagi.(M).

scroll to top