Pemkab Labusel Peringati Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445.H.2024.M

IMG-20240220-WA0107.jpg

LABUSEL.BENUANEWS COM.SUMUT 
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang diadakan Pemkab Labuhanbatu Selatan di Lt. 1 Kantor Bupati, sosopan, Kecamatan Kotapinang Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Selasa (20/02/2024).

Turut hadir pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M tersebut,Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.ag,Kapolres Labuhanbatu Selatan diwakili Kompol Hery, Mewakili Dandim 0209/LB, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Peringatan Isra Mi’raj ini digelar dengan tema “Membangun generasi muda islami berdasarkan keteladanan akhlak Nabi Muhammad SAW”.

Peringatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-qur’an oleh Ahmad Said Alfardhowi.

Dalam sambutannya, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag berharap dengan terselenggaranya Isra miraj ini semangkin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan Isra Mi’raj ini kita dapat semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT”. Ujar Wabup.

Sementara itu, Ustad Solehuddin Siregar, S.PD.I, M.SI dalam tausiah nya mengajak para hadirin untuk bersyukur terhadap apa yang sudah diberikan Allah SWT kepada kita semua.

Penceramah mengingatkan hidup didunia ini hanya sementara dan mengajak agar menjadikan pekerjaan di pemerintahan menjadi ladang amal ibadah untuk menghadapi kehidupan yang kekal di akhirat nanti.(K.Nasution)

scroll to top