Pemilu 2024,Polres Muaro Jambi Melalui Polsubsektor Taman Rajo Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Masyarakat

IMG-20231207-WA0003-1.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi melalui Jajaran Polsubsektor Taman Rajo, Polri,TNI Pemerintah Desa Dan Masyarakat Kecamatan Taman Rajo siap memujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Melalui Kasubsektor Taman Rajo Ipda Nurhadi Mengatakan Personil Polsubsektor Taman Rajo Bersama TNI melaksanakan Patroli di desa Kemingking Dalam.

Ini merupakan Kegiatan Cipta Trending Serentak dengan tema TNI – Polri siap amankan Pemilu 2024″Kata Iptu Nurhadi,Kamis  07/12/23

Patroli dan Himbauan Mengharapkan agar masyarakat tidak terprovokasi dan terpancing dengan isu -isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan yang bisa mengganggu penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dan mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi dilingkungan masing – masing agar tetap aman dan kondusif dan selalu berkoordinasi dengan Polri dan  Bhabinkamtibmas apabila melihat ataupun mengetahui hal-hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas.

Pemerintah Desa kemingking dalam, Masyarakat,Tokoh masyarakat Siap untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 agar tetap aman dan kondusif,pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar Dan Sejuk.”harapnya

scroll to top