Pemilihan BPK Perwakilan Perempuan Kampung Pakuan sakti, Dimenangkan oleh calon No urut 1. Menik Mahananing Timur.

IMG-20220320-WA0050.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Peroses Pemilihan BPK Perwakilan Perempuan Kampung Pakuan sakti Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, yang digelar secara langsung dan demokrasi, dikawal dan diawasi secara langsung oleh Pemerintah Kampung, Babinsa, serta disaksikan secara langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Proses pemilihan BPK Benjalan langsung aman serta Kondusif, dan dimenangkan oleh kandidat nomor urut 1. Menik Mahananing Timur dengan memperoleh Suara tertinggi, 72 suara sah.

Pemilihan BPK perwakilan perempuan tersebut Dilaksanakan di Aula balai kampung Pakuan sakti pada Minggu ini’ (20/3/22).

“Ketua Panitia pemilihan Anggota BPK kampung Pakuan sakti menyampaikan Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Sah’ Antara kedua calon nya, 2 calon,
Nomor urut 1. Menik Mahananing Timur
Nomor urut 2. Mili Hidayah
Dengan demikian, Berdasarkan hasil perolehan suara terbanyak, maka pihak Panitia menetapkan calon nomor urut 1. Menik Mahananing Timur, yang dinyatakan lolos dan berhak menjadi Anggota BPK perwakilan perempuan terpilih di Periode 2022-20228.”tambahnya

Terpisah Kepala Kampung Pakuan sakti Nuzurullah, dengan Sekertaris nya’ Mustolih. mengapresiasi panitia dan masyarakat Kampung Pakuan sakti atas terselenggaranya pemilihan BPK perwakilan perempuan hari ini’ secara aman, damai dan kondusif.

“Semoga Terpilih menjadi BPK perwakilan perempuan, bisa membawa Aspirasi Masyarakat untuk (enam) Tahun kedepan, guna membangun Kampung Pakuan sakti yang lebih baik.” Tambahnya (Tim)

scroll to top