Pemerintah Kabupaten Way Kanan Melaksanakan Acara Pelepasan Jama’ah Haji Kabupaten Way Kanan Tahun 2022.

FB_IMG_1655870717468.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Pemerintah Kabupaten Way Kanan Melaksanakan Acara Pelepasan Jama’ah Haji Kabupaten Way Kanan Tahun 2022 di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Pada Selasa (21/06/2022).

Dihadiri oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekdakab Way Kanan, Saipul, S.Sos.,M.IP, Staf Ahli Bidang SDM, Asisten I Setdakab, Inspektorat Daerah Kabupaten, Ketua TP-PKK Kab. Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua DWP Kab. Way Kanan, Ny.Vorian Melita Saipul, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Umum, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Kesejahteraan rakyat Setdakab dan Instansi Vertikal.

Bupati adipati dalam sambutannya dengan suka cita dan turut berbahagia mengucapkan selamat atas akan diberangkatkannya Calon Jema’ah Haji Tahun 1443 H/2022 M ke Tanah Suci.

“Keberangkatan ini merupakan hal yang patur disyukuri, karena seperti yang telah diketahui, pemberangkatan Jama’ah Haji Tahun sebelumnya dibatalkan dengan memprioritaskan keselamatan dan kesehatan seluruh Jama’ah, karena situasi Pandemi Covid-19 yang belum kondusif”, ujar Bupati Adipati.

Bupati Adipati menyampaikan bahwa Tahun ini Pemerintah Arab Saudi telah mengumumkan terbukanya kuota bagi Calon Jama’ah Haji Indonesia, sehingga Kabupaten Way Kanan dapat memberangkatkan sebanyak 106 Jama’ah ditambah 1 orang Pemandu Haji Daerah yang termasuk dalam rombongan kota. (Sarnubi)

scroll to top